Untuk Menjaga Ketahanan Pangan, Polsek Lubuk Dalam Melaksanakan Kegiatan Menanam Sayuran 

Untuk menjaga ketahanan pangan di wilayah Kec. lubuk dalam , Polsek Lubuk dalam melakukan kegiatan menanam sayauran bersama masyarakat desa Empang Baru.

Kilasriau.com - Untuk menjaga ketahanan pangan di wilayah Kec. lubuk dalam , Polsek Lubuk dalam melakukan kegiatan menanam sayauran bersama masyarakat desa Empang Baru.

Kapolsek Lubuk Dalam Akp Josep Tumbur P. silaban SH. dibantu personil Bhabinkamtibmas Empang Baru melakukan kegiatan menanam sayuran. Rabu ( 16/11/2022 )

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, SIk melalui Kapolsek Lubuk Dalam AKP Josep Tumbur P. Silaban SH. mengatakan bahwa Polsek Lubuk Dalam sudah melakukan langkah langkah untuk menjaga ketahanan pangan di Kecamatan Lubuk Dalam.

“AKP Josep Tumbur P. Silaban SH.  juga menjelaskan kegiatan ini bertujan menjaga ketahanan pangan di wilayah Kec. Lubuk Dalam

“Selain berdoa kita tetap harus bekerja sama berusaha supaya ketersediaan bahan pangan tercukupi," tutup AKP Josep Tumbur P. Silaban SH.

Masyarakat Desa empang baru mengapresiasi kenerja Polsek Lubuk Dalam dengan cepat dan tanggap melakukan kegiatan menanam sayauran. 






Tulis Komentar